HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Jangan Dianggap Remeh, Tidur Mendengkur Dapat Mengancam Nyawa Anda


Perubahan perubahan warna, tekstur atau bentuk fisik tubuh kita bisa menandakan kondisi kesehatan kita loh. Dan oleh karena itu kali ini kita akan share ke kalian nih, tanda tanda apa sajakah yang berpotensi mendeteksi penyakit membahayakan yang dialami oleh tubuh

1. Tanda Kaos Kaki

hayo! kalian pada sadar nggak kalau habis pake kaos kaki suka ada bekasnya kayak gitu. Nah! bekas kayak gitu biasannya akan muncul kalau kalian memakai kaos kaki yang ukurannya kekecilan. Tapi kalau ukuran kaos kakinnya udah benar, terus kaki kalian masih tetap kayak gitu dan cenderung bengkak kayaknya wajib banget untuk pergi ke dokter tuh.

Soalnya penyakitnya nggak main main nih, mulai dari penyakit jantung, ginjal dan juga penyakit hati. Waduh! serem banget kan? Tapi sebenernya sih penyakit ini dapat dicegah, dimana kalian tuh harus menerapkan pola hidup sehat dan mengurangi makan dengan kadar garam yang terlalu tinggi.

2. Bercak pada leher

Leher dan juga ketiak yang ada bercak hitamnya biasannya dianggap sebagai daki kan? tapi kalian harus tahu nih, kalau ternyata bercak yang selalu kita anggap remeh itu,  merupakan pertanda serius kalau seseorang tuh menderita penyakit diabetes.

Jadi, kalau kalian melihat tanda tanda ini mending langsung segera cek kedokter ya? Soalnya kalau kalian cuek bisa bisa diabetnya semakin parah dan sulit untuk disembuhkan.

3. Rambut rontok

Kalau kalian melihat iklan shampo yang ada di tv, mereka semua pasti suka bilang penyebab rambut rontok tuh karena proses hair stylingkan seperti ngecat, ngelurusin, dan juga ngeritingin yang terlalu sering.

Sehingga membuat batang rambut kalian akan menjadi rentan patah,.Yah, tapi jika kalian jarang ke salon dan mengalami rambut rontok bisa jadi tuh kalian mengalami stres atau depresi, jadi mendingan kalian langsung konsultasi aja ke dokter deh.

Soalnya inget nih, depresi itu bukan masalah yang sepele. Menurut WH wajah setiap tahun tuh 800 ribu orang meninggal karena akibat bunuh diri dan juga akibat stres.

4. Lingkaran putih di mata

Wah! matanya kelihatan bagus banget ya? ada lingkaran putih gitunnya lagi, nah tapi jangan salah kaprah dulu nih, soalnya lingkaran putih yang muncul dimata itu merupakan sebuah pertanda kalau seseorang tuh memiliki kadar kolestrol yang sangat tinggi.

Yah, lingkaran putih ini bisa muncul karena terjadi penyumbatan di pembuluh darah karotis yang membuat mata kita akhirnya kurang mendapatkan suplai darah dan kalau kadar kolesterolnya udah terlalu tinggi bisa bisa kalian terkena struk dan penyakit jantung yang serius loh!

5. Warna air kencing

Warna air kencing yang paling kalian sering liat, pastinya warna kuning ataupun bening kan? tapi kalian tahu nggak air kencing kita itu bisa berwarna macam macam loh. Seperti warna coklat, merah, ataupun biru ini penjelasanya.

Warna coklat tuh bisa menandakan bahwa kalian mempunyai penyakit liver,
lalu warna pink atau kemerahan bisa disebabkan oleh makanan yang diberi pewarna.

6. Garis hitam dikuku

Kalian pernah lihat nggak, ada garis hitam dikuku kalian atau kuku orang lain, kalau pernah kalian harus waspada ya. Karena bisa saja itu adalah tanda dari melanoma yang mana itu adalah sebuah kanker yang letaknya berada dikuku manusia.

Yah, waktu pertama kali kalian melihat tanda ini mending cepat cepat periksa ke dokter deh, soalnya kalau telat diperiksa akibatnya ujung jari kalian bisa diamputasi loh. Bahkan juga ada yang meninggal karena penyakit ini , contohnya seperti Bob Marlie kalian tahu nggak tuh!

7. Mendengkur

Kalian pernah ngorok nggak sih guys waktu tidur? kalau iya, jangan dianggap remeh ya. Ngorok ataupun mendengkur adalah sebuah tanda dari hentian nafas atau bahasa kerennya disebut dengan sleep apnea. Nah, hal ini bisa terjadi karena adannya penyempitan saluran pernafasan yang membuat aliran oksigen kalian menjadi tersumbat. Para ahli sih mengatakan, bahwa sleep apnea itu merupakan sebuah penyerbu darah hipertensi, penyakit jantung, diabetes, impotensi, dan bahkan juga struk loh! makannya kalian buru buru kedokter deh.

Itulah beberapa tanda tanda sepele yang dapat mengancam jiwa kita, jika artikel ini dirasa bermanfaat untuk kalian jangan sungkan sungkan untuk dishare ya.

Bagikan ke Facebook